Selasa, 21 Februari 2012

tulisan waktu kelas 2 SMA

DHYDA
lahir tanggal 23 juni

bintang Cancer

gol. darah belum dIperiksa

tinggi kurang lebih 168

makanan fave. apa aja suka

baju fave. yang enak dipake, maniss, gampang dicuci, &
gak terlalu heboh.

sekolah saat ini klas 2 sma, tepatnya di sma n 1 smg.
no absen 35 klas 2-3

ikut extra basket, pramuka, seni rupa, dan outdoor.
(tapi ternyata aku gak berbakat semua. )

kehidupan sehari-hari:
sehari makan 3 kali...(HANYA 3 KALI)
berangkat sekolah jam 6.15, sendiri
hari minggu dengerin jitri
seminggu sekali nyuci baju

HOBBY ..dengerin music, gambar

binatang fave.
apa ya? dulu sih pernah punya ayam kate, trus pas dia
sakit menjelang ajal aku Sempet..hehe..nangiss.
namanya "cantik"

cita-cita
saat ini pengen masuk IPA

bintang fave.
weeh, kok pake antariksa ya ?
tapi gak papa aku punya benda antariksa fave. yaitu
BINTANG KEMBAR TIGA . gak tau kaan...?

klo tokoh fave.
aku suka KENSHIN HIMURA,

motto hidupp..
" ADA PLUS, PASTI ADA MINUS"

ada yang kurrang..
ini kenapa tanya nya seriuss bannget ya?
Eh, klo buat jingle di proalma aku gak mau beliin
ah..kecuali ada suaraku disana. gimana..?

Tidak ada komentar: