Minggu, 04 Januari 2009

MISTAKES

apa yang bikin kesel minggu-minggu ini?

>> komputerku!

why?

>> sistem C nya rusak. virus bikin sebel! musti diinstal ulang.

trus?

>> dengan kejadian ini aku banyak belajar. introspeksi tentang satu kesalahan dalam hidup..

bukan tentang komputer, walau itu juga termasuk.

aku mulai sadar kalau aku telah berubah bentuk menjadi orang terlalu banyakmenyoalkan tentang perhitungan untung rugi..

hal ini mungkin diawali oleh sedikit kelebihan ku yang ternyata bisa menambah beberapa rupiah di kantongku.

hal ini kumanfaatkan terus-menerus hingga aku menjadi orang yang MONEY ORIENTED.

oh my gosh! sampai-sampai orang yang meminta bantuanku langsung kupertimbangkan dengan angka / materi.

apa imbalan yang akan kudapat. berapa. mengapa. dimana.

hal yang seperti ini terus berlangsung sampai datang tiba saatnya KOMPUTERKU terserang viruses. Rusak

masih ada temanku UKI Yang datang men-SCAN virus dan menambah beberapa program.

kaget.

dia tidak mau menerima sepeserpun uang dariku.

hai...! ini duit yang tidak sedikit, you are the foolest!

LALU..

beberapa hari berselang dan kudapati KOMPUTERKU rusak sama sekali dan harus diinstal ulang.

dan aku tidak memiliki seorangpun untuk kumintai bantuan secara GRATIS..

(ada sih, sebenarnya tapi aku rasa dia malas membantu orang macam aku)

...aku harus ke pak dokter komputer dan dia MENUNTUT harga yang membuatku sesak nafas.

oh shit!

aku harus berubah..

aku tidak akan mengeluarkan uang semahal itu kalau saja aku tidak terlalu perhitungan dengan kawan2 ku.

maaf.. aku berjanji akan lebih dapat memilah antara kawan dan karier..

aku janji..

Tidak ada komentar: